karnaval malam suro Malang

Minggu, 18 November 2012
Baru-baru ini di malang mengadakan karnaval. even ini di laksanakan pada hari rabu malam tanggal 14/11 yang di selenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia Nadhatul Ulama kota Malang untuk menyambut tahun baru islam. karnaval di mulai pukul 19.00 dengan start di jalan simpang balapan. even ini dimeriahkan dengan kurang lebih sekitar 70 peserta dari lima kecamatan di kota Malang.

peserta di minta untuk menghias kendaraannya, ada berbagai macam tema salah satunya adalah dengan tema naga, merak, dll. acara tersebut berjalan sangat lancar, ditambah dengan pesta kembang api yang menambah kemeriahan even tersebut. tujuan dari even tersebut adalah untuk melestarikan dan mengmbangkan budaya kesenian islam di kota malang. ditinjau dari Malang menuju kota pelajar even ini di rasa sangat tepat sebagai wadah mengnalkan budaya kesenian islam pada generasi muda di daerah sekitar malang khususnya dan daerah luar malang pada umumnya. acara tersebut finish di depan masjid jami' kota malang.



semoga kesenian dan budaya daerah tetap lestari dan semakin diminati karena akan menambah daya tarik kota Malang untuk menjadi kota Wisata yang sempurna :)

0 komentar:

Posting Komentar