Biografi Penulis

Selasa, 13 November 2012
All about me


Nama lengkap saya Yaniarti Miftakul Jannah, saya lahir di daerah pinggiran kota di PORONG yang sekarang sangat terkenal dengan City of Mud dan saya tidak bangga dengan sebutan itu. Tapi saya bersyukur karena hal tersebut daerah saya menjadi sedikit terkenal ya di situlah letak dibalik setiap musibah pasti ada hikmahnya. hahahhah
okey, lanjut dech. saya biasa di panggil NIAR, keren khan!??!!
saya lahir di Sidoarjo, pada tanggal 29 juli 1994 tepatnya pada pukul 11 malam waktu WIB. sekarang saya telah berumur 18 tahun terhitung sejak saya lahir. setelah saya lahir dua tahun kemudian  menyusul lah adik saya yang ikut hadir ke dunia untuk menemani mama tercinta, tepatnya pada tanggal 3 juni 1996 dengan nama Dwi Ajeng Juniarti di Porong. 
riwayat pendidikan, SD kelas 1 s/d 2 SDN 2 Juwet Kenongo Porong, 3 s/d lulus SDN Penatar sewu Tanggulangin, SMP di SMPN 1 Porong, SMA di SMAN 1 Krembung, dan melanjutkan di School Of Economic Malangkucecwara dengan target lulus 3,5 tahun. amin.... moga tercapai.

hobby makan dan berwisata
cita-cita nya menjadi wanita karir yang sukses dalam keluarga, pekerjaan, dan spiritual ;)
yang baca wajib mendoakan. terima kasih ^o^



0 komentar:

Posting Komentar